Ayu Ting Ting Keluarkan Lagu Terbaru

JAKARTA – Lagu terbaru Ayu Ting Ting berjudul Jangan Gitu Dong mendapat respons baik dari penggemar. Meski lagu itu baru dua hari dirilis, video musik single tersebut sudah ditonton 900 ribu kali di YouTube.

Angka tersebut mengantarkan video itu menjadi trending nomor dua di YouTube hingga hari ini, Jumat (30/11). Dalam video terlihat aksi Ayu Ting Ting bersama beberapa penari latar. Dia tampil dengan sejumlah busana yang didominasi warna biru.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ada juga adegan dirinya menjadi makeup artis untuk seorang perempuan yang jadi bintang video klip tersebut.

Ayu mengatakan, lagu tersebut memiliki arti istimewa baginya. Lewat lagu itu, dia ingin berpesan pada pendengar agar jangan memandang orang dengan sebelah mata.

Ayu juga mengingatkan bahwa karma adalah nyata dalam lirik lagu yang dinyanyikannya. “Jadi, lagunya itu soal biasanya orang lihat dari luar doang, kan. Ah, jangan gitu, dong. Jangan sok tahu. Lihat dulu. Jangan lihat dari cover aja,” kata Ayu beberapa waktu lalu.

Ayu sendiri melepas lagu Jangan Gitu Dong dengan cara yang spesial. Sebab, single itu masuk dalam album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection hasil kerja sama label musik Mega Music dan Hits Records.

“Makna dalam album ini, saya bersyukur karena membuat album itu enggak gampang. Saya di sini enggak sendiri dan di-support sama teman-teman KDI 2018. Mereka mau gabung di album saya sudah bersyukur,” beber Ayu.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *