Melihat Kiprah Anggota Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja

Atas keuletan dan kerajinannya, Sandi akhirnya menjadi salah satu Bhabinkamtibmas yang berprestasi di wilayah Polda Jawa Barat.

“Saya mendapat apresiasi dari hamba Allah yang merupakan salah satu pejabat utama di Polda Jawa barat yang diwakili oleh Pimpinan Penyelenggara Umrah Resmi PT. Pesona Muda Prima Tour & Travel Bandung berupa hadiah umrah gratis,” kata Sandi kepada Radar Sukabumi melalui pesan singkat, Jumat (16/11).

Bacaan Lainnya

Rasa bahagia dan haru terpancar dari wajah Sandi yang sebelumnya tak pernah menduga bahwa ia akan mendapat kesempatan bertamu ke tanah suci secara cuma-cuma alias gratis.

“Alhamdulilah. Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk menyempurnakan ibadah ke tanah suci,” ujarnya. Ia manambahkan, hal ini menjadi pelajaran yang dapat diambil semua pihak untuk bisa menjadikan tugas

sebagai ladang ibadah. “Maka Allah SWT akan memberikan rezeki dari tempat yang tidak disangka-sangka. Terimakasih banyak kapada Pejabat Utama di Polda Jawa Barat yang memberangkatkan saya umroh. Mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikannya,” pungkasnya. (*/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *