Featured

Melihat Kiprah Anggota Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja

RADARSUKABUMI.com –¬†KEBAIKAN memang selalu berbuah kebaikan. Pribahasa itulah yang saat ini dirasakan Brigadir Sandi Praja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak, yang bertugas di Polsek Cibadak. Karena kebaikan yang sudah ditebarnya, Polisi yang bertugas sejak 2010 lalu di Cibadak ini pun mendapat kesempatan umroh gratis.

Bambang Suryana, Cibadak

2015 lalu, Sandi Praja mendapat tugas tambahan menjadi Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak. Di sinilah, ia mulai berbaur dengan masyarakat luas. Ya itu karena tugasnya selaku Bhabinkamtibmas, yang harus benar-benar dekat dan mengetahui kondisi masyarakat binaannya.

Loading...

Dalam menjalankan tugas, Sandi selalu berupaya untuk berpegang teguh pada peraturan yang berlaku. Terlebih dengan akhlak dan pembawaannya yang baik, menghormati dan dekat dengan para alim ulama,para tokoh masyarakat, tutur kata yang sopan, serta aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di desa binaanya.

Bahkan, ia rela mengubah mobil pribadinya digunakan sebagai perpustakaan keliling. Setiap hari, ia berangkatkan kendaraannya itu ke setiap sekolah. Tujuannya, supaya para siswa memiliki bakat dan hobi membaca. Karena aktivitasnya itu, tak heran bila sosok Sandi begitu melekat di hati masyarakat dan juga anak-anak sekolah.

Sukses melaksanakan program di Desa Karangtengah, tiga bulan lalu ia dipindah tugaskan menjadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak. Lagi-lagi, ia lakukan kebiasaannya itu di tempat barunya.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button