Kampus

Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur, Mahasiswa Diberikan Pelatihan Softskill

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persatuan Guru Republik Indonesia (STIE PGRI) Sukabumi terus mewujudkan visinya untuk mendorong mahasiswanya menjadi memiliki jiwa kewirausahaan. Kali ini, melalui program studi manajemen, para mahasiswa diberikan pelatihan soft skill dengan menggandeng Serikat Saudagar Nusantara.

Ketua Pelaksana Pelatihan sekaligus Ketua Program Studi Manajemen STIE PGRI Sukabumi, Eva Fathussyaadah menjelaskan, pelatihan soft skill ini merupakan salah satu program kerja Prodi Manajemen sebagai penyelanggara pendidikan dibidang manajemen yang berbasis enterpreneur.

“Pelatihan ini dilakukan untuk mewujudkan visi program studi manajemen STIE PGRI Sukabumi, sehingga mahasiswa memiliki jiwa kewirausahaan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (29/11).

Dalam pelatihan soft skill yang mengambil tema Change Your Mindset ini, mahasiswa diberikan motivasi agar menjadi pelaku usaha. Selain itu, ide-ide dan gagasan mahasiswa tentang kewirausahaan juga dirangsang sehingga jiwa kewirausahaannya tumbuh.

“Kami libatkan juga Serikat Saudagar Nusantara untuk lebih memotivasi mahasiswa, terutama yang ada di Prodi Manajemen. Kegiatan serupa bakal terus dilakukan untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan memiliki jiwa kewirausahaan,” tutupnya.

(upi)

Tags

Tinggalkan Balasan