Komitmen Perbaiki Disiplin dan Kinerja ASN

CIKOLE– Di hari yang bersejarah bagi Korpri tentunya banyak hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan para ASN dalam melayani masyarakat. Untuk itu, Ketua Korpri Kota Sukabumi, Saleh Makbullah berkomitmen membenahi disiplin pegawai dan meningkatkan kinerja ASN dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi.

“Itu sudah komitmen kami untuk meningkatkan disiplin pegawai dan memperbaiki kinerja ASN dalam melayani masyarakat,” ujar Saleh Makbullah disela-sela HUT Korpri ke 47 di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, kemarin (29/11).

Bacaan Lainnya

Saleh mengatakan selama kurang lebih empat tahun ini ASN di Kota Sukabumi sudah banyak mendapatkan prestasi. Penghargaan baik itu dilevel provinsi ataupun nasional mampu diraih berkat kerja dan inovasi para ASN di Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah kurang lebih selama 4 tahun ini kami mendapatkan penghargaan sebanyak 164 prestasi, mulai dari kota layak anak, Wahana Tata Nugraha, Predikat wajar tanpa pengecualian dan prestasi lainnya,” jelasnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada ASN yang sudah solid dan kompak dalam membangun Kota Sukabumi ini. Perjuangan dalam membangun Kota Sukabumi dan pelayanan kepada masyarakat Kota Sukabumi ini harus ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat bisa merasakan apa yang diperjuangkan dan dikerjakan oleh para ASN.

” Bersyukur semua ASN di Kota Sukabumi ini bisa solid dan kompak, mari kita tingkatkan kinerja dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *