Dua Pemain Persib U-19 Direkrut ke Senior

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mempertimbangkan untuk memboyong beberapa pemain Maung Bandung U-19. Mereka akan melengkapi skuat Persib dalam pergelaran Piala Indonesia 2018. “Mungkin bisa saja mereka main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kami tarik untuk masa depan Persib,” ujar Gomez di Bandung, Rabu (28/11).

Gomez mengatakan, dua hingga tiga pemain Persib U-19 direncanakan akan dibawa. Namun, ia belum membocorkan siapa saja nama-namanya.

Bacaan Lainnya

Ia memberikan apresiasi atas raihan juara Persib U-19. Kesuksesan para pemain diklat akan berdampak pada sistem regenerasi yang ada di tubuh Maung Bandung. “Karena ini adalah kompetisi yang penting untuk Persib dan saya ucapkan selamat untuk pada pemain, pelatih, dan semuanya,” kata dia.

Ia berpesan agar para pemain muda jangan berpuas diri atas raihan yang sudah dicapai. Gomez meminta agar mereka terus mengembangkan potensinya. “Ini sangat penting karena pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib tapi juga sepak bola,” kata dia.

Sementara itu dari kabar yang berhembus, Dua pemain Persib U-19 mendapat rekomendasi untuk naik kelas membela Persib senior di musim 2019. Dua pemain itu adalah Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Teddy Tjahjono, mengatakan terpilihnya dua pemain tersebut karena memang sudah layak membela tim senior. Terbukti, keduanya mampu membawa Persib U-19 juara di Liga 1 U-19 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *