POLITIK

AKSI: Sejumlah alumni 212 pada saat melakukan aksi di Monas beberapa waktu lalu.

Fadli Zon: Reuni 212 Bukan Mendukung Paslon

JAKARTA— Rencana Reuni Akbar Alumni 212 yang akan digelar di Monas, Minggu (2/12) mendatang mendapat sorotan dari berbagai kalangan termasuk para elite politik. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan Reuni 212 bukan forum agama yang dijadikan dukungan politik.

“Ya, ini kan reuni, bukan mendukung paslon. Jadi kalau mau ikut ya ikut saja,” kata Fadli kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (27/11).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arsul Sani menyebut rencana Reuni Alumni 212 merupakan forum agama yang dijadikan dukungan politik.

“Jangan ada yang membelokkan forum reuni tersebut sebagai forum politik atau bagian dari kampanye pilpres untuk mendukung paslon tertentu dan pada saat yang bersamaan dipergunakan juga untuk menyuarakan sikap anti-pemerintahan Jokowi-JK, apalagi dengan dibumbui ujaran kebencian, fitnah atau isi pidato yang bersifat hoaks jangan berharap umat Islam di Indonesia tambah menyatu,” ungkap Arsul di Jakrta, Rabu kemarin (27/11).

(lov)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close