KABUPATEN SUKABUMI

PT GWB Kembali Terbarkan CSR

CIBADAK— Sejumlah warga Kampung Benda RT 04/06 Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, berbondong-bondong untuk mengambil bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan setiap tanggal 27 oleh PT Gunung Walat Perkasa (GWP), Selasa (27/11).

Direktur I PT GWP, Agus Firmansyah menjelaskan, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

”Intinya, kita sadar mempunyai tanggungjawab sosial terhadap warga. Kegiatan ini juga sudah rutin dilakukan beberapa tahun kebelakang dan dibagikan setiap bulan pada tanggal 27,” jelas Agus kepada Radar Sukabumi, kemarin (27/11).

Menurut Agus, dana CSR sebesar Rp6 juta ini untuk lima RT di RW 6 dengan jumlah 86 Kepala Keluarga (KK) dan 37 anak yatim di Kampung Benda. Perusahaan pun mendorong segala pembangunan di lingkungan setempat.

”Program bantuan dana CSR ialah tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab terhadap sosial,” paparnya.

Pemberian dana CSR secara langsung ke masyarakat, kata Agus agar masyarakat dapat merasakan dampak yang baik dengan keberadaan perusahaan yang bergerak dibidang pencucian pasir kuarsa itu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan