Hukum & Kriminal

Fakta Pembunuhan Wanita Cantik Ditemukan di Lemari Kamar Kos

BANDUNG– Wanita muda cantik yang bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke, pertama kali ditemukan di dalam lemari oleh penjaga kos-kosannya.

Wanita cantik itu bernama Ciktuti Iin Puspita. Ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Mampang, Jakarta Selatan. Kos-kosan tempat Ciktuti ditemukan tewas berada di Jalan Senang, RT 3, RW 2, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan.

Seminggu pasca penemuan mayat Ciktuti, aktivitas di tempat tersebut telah berlangsung seperti biasa. Para penghuni tampak melakukan kegiatan mereka masing-masing di kos-kosan yang terdiri dari dua lantai itu.

Dari pengamatan pada Senin (26/11), tak ada kegiatan istimewa yang terlihat di tempat tersebut. Penghuni keluar masuk seperti biasa. Bangunan kos-kosan terbilang cukup mewah. Bergaya modern dengan pintu gerbang menjulang sekitar dua meter.

Pintu gerbang yang dicat hitam itu juga dilapisi fiberglass warna biru yang menutupi sekitar dua pertiga tinggi gerbang. Di bagian depan, terdapat garasi yang bisa digunakan untuk menyimpan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Ukurannya lumayan luas. Sekitar 10 sepeda motor atau empat mobil bisa masuk ke dalam garasi yang dilapisi paving block itu. Tak ada garis polisi di pagar maupun gerbang kos-kosan tersebut. Menurut warga setempat, garis polisi hanya dipasang di kamar Ciktuti yang berada di lantai satu.

1 2 3 4 5 6 7Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan