Bantah Demokrat Tidak Serius Usung Prabowo

JAKARTA— Isu tentang ketidakseriusan partai Demokrat dalam mensosialisasikan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dibantah Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia menegaskan, partai koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga tetap solid.

“Nah ini hati hati, persepsi itu dibangun memang sengaja untuk membenturkan sesama anggota koalisi. Nah seolah-olah Demokrat bersitegang dengan Gerindra yang rugi koalisi sendiri.

Bacaan Lainnya

Makanya saya sampaikan kita jangan mudah diadu-adu lah begitu,” papar AHY seusai melakukan pertemuan di Gedung Ukhuwah Kabupaten Tasikmakaya, Selasa (27/11).

AHY menegaskan, saat ini partai Demokrat maupun koalisi partai sedang melancarkan strategi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno sesuai dengan momentumnya. “Dalam perang kan ga mungkin begini strategi kita, ada waktunya dan ada masanya,” papar AHY.

Meskipun AHY tidak memungkiri, dalam setiap kesempatan partai Demokrat selalu mengkampanyekan khusus tentang program partainya. Hal ini untuk menopang perolehan suara.

“Kalau suara kita ketinggalan, suara Demokrat kecil misalnya kan rugi nanti kita diperintahan tidak bisa memberikan banyak pengaruh. Kalau suara partai besar kita akan berpengaruh terhadap kebijakan yang in syaa Alloh nanti dipimpin pak Prabowo,” kata AHY.

Kedepan lanjut AHY, pihaknya akan terus mengkampanyekan para caleg usungan partai kepada masyarakat. Namun disaat momentum tepat juga akan mengkampanyekan Capres Prabowo-Sandi. “Yang jelas saya tegaskan, koalisi Prabowo-Sandi masih solid,” pungkas AHY.

 

(aga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *