Jokowi Bersama Alex Noerdin Makan Siang Di Mall

JAKARTA— Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Alex Noerdin diundang makan siang bersama Presiden Jokowi di Transmart, Minggu (25/11).

Tiba di lokasi makan siang, keduanya disambut antusias warga Sumatera Selatan untuk mengajak foto bersama.

Bacaan Lainnya

Mantan Gubernur Sumsel dua periode ini usai makan siang, juga mendampingi Jokowi mengunjungi beberapa tenant di Transmart.

“TKD dan partai pendukung capres dan cawapres Jokowi-Maruf di Sumsel solid akan memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf. Target kita, menang nantinya,” ujar Alex.

Menurut Alex, kontribusi pembangunan yang diberikan Jokowi sewaktu dirinya menjabat Gubernur Sumsel sangat nyata. Di antaranya, pembangunan infrastruktur transportasi LRT.

“Selain itu, di Sumsel juga kita dibangun beberapa jalan tol dengan dua jembatan Musi, flyover, underpass, rumah sakit, listrik, air bersih dan lain-lain,” sebutnya.

Saat ini masyarakat Sumsel sudah bisa pembangunan jalan Tol Palindra. “Masih progress finishing yakni jalan Tol Kapal Betung,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Alex Noerdin didampingi Ketua TKN Jokowi-Maruf Erick Thohir dan beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang turut mendampingi rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sumsel.

 

(wid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *