Pengendara Moge Oleng, Dua Motor Adu Banteng, Raja Tewas

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Agus Suherman mengatakan, hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang telah menewaskan seorang pengendara motor gede ini, diduga kuat karena human error.

“Berdasarkan keterangan sejumlah sejumlah saksi, korban ini mengendarai motor Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi. Karena, jalanan licin, motor yang dikendarai korban langsung terjungkal,” katanya.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sambung Agus, lantaran ia mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya hingga mengeluarkan darah dibagian hidung dan mulutnya.

“Korban mengalami luka dibagian kepalanya. Karena, helm yang digunakan korban jatuh saat motor yang dikendarainya terjungkal sejauh tiga meter.

Sementara, korban yang mengendarai sepeda motor Beat hanya mengalami luka disebagian tubuhnya dan saat ini tengah mendapatkan penanganan dari tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Den)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *