Minuman Mr Ebood…Ahhh Suegeer

CIKOLE–Bisanya jajanan Mr.Ebood kita temui di Kota Cianjur, namun untuk saat ini masyarakat Kota Sukabumi bisa menikmatinya kota sendiri. Ya, Itu Mr Ebood. Kini Mr Ebood buka cabang kelimanya di Jalan Syamsudin No. 34 Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Penanggung jawab Cabang Mr.Ebood Sukabumi, Rizal Mujahidin Ramdhani mengatakan, di Kota Sukabumi ini pihaknya baru buka 1 cabang. “Namun, Insya Allah kedepannya lebih banyak,” kata Rizal kepada Radar Sukabumi kemarin, Jumat, (23/11).

Kedai Mr.Ebood dibuka setiap hari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Cukup orang karyawan yang melayani konsumen setiap harinya pada cabang Sukabumi. Mr.Ebood itu, imbuhnya, nama yang sama dengan panggilan pemilik cafe yaitu Ebood.

Keempat cabang lainnya ada di Cianjur, antara lain, di Jalan Bypass, Siliwangi-Loji, Halte Maleber-Bojong, dan Foodcourt Jogja Departement Store. Faktanya ialah Kota Sukabumi adalah kota pertama Mr.Ebood untuk mengepakkan sayap ke kota lain. “Planning kedepannya akan buka di kota lain seperti Bandung dan Bogor,”katanya.

Hal menarik saat menanyai ide awal pembentukan kafe dimulai dari hobi. Seperti yang disampaikan Rizal yang mengaku hobi masak dan membuat minuman. “Sehingga, mengalirlah ide membuat membuat menu yang disajikan tanpa melihat referensi dari yang lain,” ucapnya.

Menu minuman yang ditawarkan adalah minuman dingin dan manis. Terdapat 15 menu tersedia. Namun, ada tiga menu andalan Mr.Ebood antara lain, susu oreo (Suor), chocholate crispy, dan red velvet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *