JK: Kalau Disebut Orangnya Bagus

JAKARTA— Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyarankan jika capres nomor urut 02 Prabowo Subianto perlu menyebut siapa elite yang mendapat intervensi untuk menentukan di Pilpres 2019. Hal ini dikatakan JK, setelah? Prabowo Subianto buka-bukaan banyak tokoh yang ingin mendukungnya.

Namun sayang karena adanya tekanan tidak jadi memberikan dukungan ke Prabowo Subianto. “Jadi sebenarnya kalau disebutkan orangnya lebih bagus supaya pemerintah mengetahuinya. Apa benar atau tidak,” ujar JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Sabtu (23/11).

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu apabila hanya menyebut elite ataupun tokoh. Maka pemerintah tidak mengetahui siapa sebenarnya elite yang mendapat intervensi di Pilpres 2019 mendatang. “Kalau hanya menyebut ada elite bagi kita susah mencari tahu sebenarnya apa. Kalau disebutkan kita bisa koreksi,” katanya.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengklaim banyak elite yang ingin mendukung dirinya namun justru mendapatkan ancaman yang besar. “Saya sering kedatangan elite, entah pakai gelar ini, gelar itu, pakai posisi ini itu.

Dan mereka bilang, Pak Prabowo kami ingin mendukung Pak Prabowo tapi kami ditekan, kami diancam. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam, kita akan mendukung Pak Prabowo dari belakang,” ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku prihatin menerima banyak aduan dari elite-elite tersebut. Namun dia tidak bisa berbuat banyak menghadapi fenomena itu. Di sisi lain, dia sangat bersyukur masih banyak masyarakat yang bersedia menjadi relawan untuk memenangkannya di Pilpres 2019 tanpa takut terhadap segala bentuk ancaman.

 

(gwn/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *