Hukum & KriminalSUKABUMI

Eks Pramugari Cantik Ini Jadi Lesbi Gara-gara Hidup di Bui

“Dia mengaku mengonsumsi narkoba untuk menghilangkan stres karena rumah tangganya di ambang kehancuran. Dia juga beberapa kali bawa narkoba saat penerbangan. Ketika sampai hotel baru dikonsumsi,” tutur sumber Radar Bali.

Namun, kini jalinan asmara Michelle dengan Fuad berantakan. Bahkan, Michelle mengaku ke sahabatnya bahwa dia punya kekasih di bui yang sesama jenis.

“Dia bilang katanya sekarang malah berpacaran dengan cewek. Tapi saya dan beberapa teman berharap suatu saat dia tidak lagi seperti itu lagi,” tutup wanita ini.

Michelle pun kini tak berduit lagi. Mobil mewahnya sempat dijual demi membayar pengacara.

“Dia sempat mengeluh uangnya habis lantaran kasus ini. Bahkan beberapa mobilnya pun dijual. Ya, saya berharap dia segera bertobat,” tuturnya.

Sedangkan Kalapas Kerorobokan Tonny Nainggolan mengakui adanya warga binaan yang bernama Michelle. Namun, Tonny mengaku tak tahu kehidupan pribadi para warga binannya.

“Kalau menyangkut kisah cinta dan lain sebagainya, wah saya tidak bisa berkomentar, ya. Terkait masalah narkoba dalam lapas, kami tetap memantau. Kalau ditemukan akan diproses secara hukum yang berlaku,” timpalnya.

(JPNN/izo)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan