PENDIDIKAN

Yanba Peringati Milad MI ke-11

SUKABUMI – menyelenggarakan milad ke-11, belum lama ini. Kegiatan milad tersebut bentuknya Market Day dan Kaulinan Barudak, seperti yeye, congklak, sondah dan lainnya.

Rangkaian Milad MI inipun berbarengan juga dengan Milad TK Alquran Baitussalam ke-7, serta launching ekstrakurikuler drumband MI Baitussalam.

Komponen Yanba dari pihak penyelenggara yayasan, madrasah, murid-murid, sampai orang tua menyaksikan acara milad dan launching tersebut di halaman D Baitussalam 3.

Milad tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi, Pendiri Baitussalam KH Onen Qornaen, juga ustaz/ustazah Yanba.

Kepala MI Baitussalam, Ustaz Iim Abdulkarim pada rilis yang dikirim menerangkan, acara ini bertujuan untuk melestarikan budaya Sunda di kalangan siswa.”Serta belajar wirausaha,”singkatnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (21/11).

Ustaz Iim berharap, dari acara tersebut para siswa baik TK dan MI Baitussalam senantiasa mengingat temu tahunnya yang diwujudkan dengan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

 

(*/dit)

Tags

Tinggalkan Balasan