Gisel Ungkap Alasaannya Gugat Cerai Gading Marten

Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya buka suara terkait gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Hal pertama yang disampaikan Gisel adalah permintaan maaf.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini meminta maaf pada masyarakat yang kecewa dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan Gading Martin.

Bacaan Lainnya

Gisel Gugat Cerai Gading Marten Tanggal 19 November

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini,” ungkap Gisel lewat akun Instagram miliknya, Rabu (21/11).

Selain meminta maaf, ibu satu anak itu juga meminta doa dari masyarakat. Gisel berharap, dia maupun Gading bisa menjalani kehidupan sebaik mungkin ke depannya.

“Saya memohon doanya untuk kami bertiga, dengan jalan yang ada di depan kami,” tambah Gisel.

Diketahui, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada Senin (19/11) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Mereka diketahui menikah di Bali pada 14 September 2013 silam. Sejauh ini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Lima tahun menikah, rumah tangga Gading dan Gisel jauh dari gosip miring. Sehingga kabar gugatan cerai ini sangat mengejutkan publik.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *