Wow! 6 Zodiak Ini Punya Keahlian Soal Ciuman

RADARSUKABUMI.com – Ciuman bukan hanya kontak fisik. Tetapi juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan.

Ciuman juga bisa menjadi tahap awal sebelum bercinta. Tentu, dalam hal ini harus garang dan liar sehingga pasangan mudah terangsang dengan alur permainan.

Bacaan Lainnya

Namun ada yang mengatakan bahwa cara dan gaya berciuman bisa juga dipengaruhi dari zodiak seseorang.

Dilansir dari YourTango, setidaknya ada enam zodiak yang dianggap memiliki power dalam berciuam sehingga bisa membuat pasangan terkesima. Mau tahu?

Aries

Ciuman para Aries cukup lihai. Mereka mencium dengan hati yang tulus bukan berpura-pura. Aries mencium pasangannya dengan jiwa yang berdesir.

Taurus

Ciuman Taurus sungguh bergairah dan berputar-putar. Taurus menikmati seni berciuman seperti halnya bercinta. Harapkan sesi panjang foreplay saat mereka beraksi bebas dalam hal ini. Mereka seolah memang dilahirkan untuk berciuman. Sehingga prosesnya berlangsung alami, mendebarkan, dan menggetarkan.

Cancer

Sifat menggoda dari kepribadian Cancer begitu indah dan hangat sehingga hampir tidak mungkin membuat pasangan untuk menolaknya. Dicium satu kali maka bisa ketagihan. Mereka memberikan cinta yang suci dan murni.

Leo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *