Baim Wong Besok Nikah !!!

JAKARTA – Pasangan aktor Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin mendekati hari pernikahan. Keduanya diketahui akan melaksanakan akad nikah pada esok hari, Kamis (22/11). Menjelang akad nikah, Baim Wong menjalani prosesi adat siraman dan menggelar pengajian di kediamannya.

Dia pun meminta doa agar pernikahannya dengan paula berjalan lancar. “Siraman hari ini nih. Doain ya,” tulis Baim Wong melalui akun Instagram Story miliknya, beberapa saat lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam video singkat itu, Baim Wong memperlihatkan suasana menjelang acara siraman di kediamannya. Tampak Teuku Zacky dan sahabat Baim Wong hadir.

Sebelumnya, dari undangan yang diterima JPNN, acara siraman dan pengajian diadakan di kediaman Baim Wong. Di rumah Paula pun dilakukan prosesi serupa.

Sementara untuk ijab qabul bakal diselenggarakan esok hari. Baim dan Paula memilih lokasi di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan untuk hari bahagia mereka.

Sementara untuk resepsi pernikahan, Baim dan Paula mengadakannya pada 24 November mendatang. Keduanya telah mengundang kerabat, dan para rekan selebritas untuk hadir.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *