3 Jenazah Kembali Teridentifikasi

JAKARTA – Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI Polri) kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610.

Hari ini, Kemarin (20/11) tim DVI memberikan hasil identifikasi tiga jenazah atas nama Puspita Eka Putri (wanita), Achmad Sukron Hadi (laki-laki) dan Muhammad Luthfi Nurramdhani (laki-laki).

Bacaan Lainnya

“Konfirmasi tersebut telah disampaikan pukul 17.00 WIB setelah adanya rekonsiliasi serta kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI Polri,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Hari ini pula Lion Air sudah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI), Jakarta. Penyerahan dari Lion Air diwakilkan oleh Operations Director of Lion Air, Capt. Zwingly Silalahi.

“Hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi 104 jenazah, dengan rincian laki-laki 75 orang dan wanita 29 orang,” jelas Danang.

“Atas nama Lion Air, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan,” imbuh Danang.

 

(chi/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *