KampusPENDIDIKAN

Stikes Sukabumi Latih Mahasiswa Terampil Managemen

RADARSUKABUMI.com – Untuk meningkatkan keterampilan manajemen mahasiwa, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Sukabumi menggelar acara “Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa” di Salabintana, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar Stikes Sukabumi seperti dosen dan staff beserta 170 mahasiswa yang terdiri dari anggota DPM, BPM, himpunan mahasiswa dan UKM. Kegiatan ini juga dihadiri oleh salah satu perwakilan dari Satpol PP Kota Sukabumi.

Ketua Stikes Sukabumi Iwan Permana mengatakan, acara ini bertujuan untuk melatih kebersamaan, kemampuan berfikir untuk memecahkan masalah serta meningkatkan soft skill dan motivasi juga kominikasi dalam berorganisasi khususnya bagi mahasiswa. Maka dari itu, peserta sendiri merupakan mahasiswa baru anggkatan 2018/2019 yang aktif mengikuti organisasi di kampusnya.

Pihaknya memberikan lebih dari sepuluh permainan yang tentunya berkaitan dengan latihan keterampilan ini.”Pelatihan ini kita bekerjasama dengan Satpol PP Kota Sukabumi.

Harapan kedepannya mahasiswa atau peserta ini dapat meningkatkan kemampuan berorganisasi, dapat meningkatkan prestasi dalam berorganisasi baik di lingkungan Stikesmi ataupun di luar,” tutur Ketua Stikesmi kepada Radar Sukabumi, kemarin.

 

 

(wdy)

 

Tags

Tinggalkan Balasan