Demokrat: AHY Belum Tau Program Prabowo

JAKARTA – Partai Demokrat (PD) mempersoalkan janji-janji yang belum ditepati calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PD Putu Supadma Rudana mengatakan, partainya sejak awal komitmen mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

Dia menegaskan lebih dari lima kali Prabowo dan Sandi datang ke kediaman Presiden RI Keenam yang juga Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bacaan Lainnya

Hingga akhirnya, kata dia, SBY membubuhkan tanda tangan untuk memberi rekomendasi dukungan kepada Prabowo-Sandi. Selain itu, kata dia, Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berusaha berbicara baik dengan Sandi.

“Membicarakan bagaimana nih suara generasi milenial yang jumlahnya cukup besar, 100 juta lebih,” kata Putu kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/11).

Anggota Komisi X DPR itu menambahkan, Sandi selalu meminta dukungan dan bantuan dari AHY. “Karena secara jelas di survei yang nongol itu Mas AHY, bukan Bung Sandi yang nongol,” katanya.

Putu yang juga juru bicara Kogasma PD itu mengatakan pembicaraan panjang pun terjadi di dalam beberapa kali pertemuan. “Tentu kalau ditanya janji, mendingan tanya ke Bung Sandi atau Pak Prabowo ya, mereka yang berjanji,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *