SUKABUMI

SCG Implementasikan Remokemdasi Andalali

Sementara itu, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Tri Widia mengatakan, bahwa telaahan Andalalin dilakukan sebagai salah satu bentuk taat hukum. Untuk itu, PT Semen Jawa dan PT TSS telah menciptakan keselamatan, keamanan dan ketertiban lalu lintas di sekitar pabrik dan operasi tambang.

“Implementasi telaahan Andalalin yang paling penting untuk menciptakan ketertiban dan keselamatan lalu lintas di jalan umum. Saya senang mengetahui bahwa PT Semen Jawa dan PT TSS telah melakukan tindakan-tindakan berdasarkan kepada telaahan Andalalin yang dimana akan berkontribusi untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas di jalan,” paparnya.

PT Semen Jawa dan PT TSS telah menempatkan keselamatan sebagai prioritas dalam menjalankan bisnisnya. Telaahan Andalalin adalah salah satu dari banyak cara untuk memastikan keselamatan lalu lintas. “Sehingga menjadikan kehidupan yang lebih baik di masyarakat dan pembangunan berkelanjutan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

PT. Semen Jawa sendiri, menangani produksi semen di Indonesia. Pabrik yang berlokasi di Sukabumi dengan kapasitas 1,8 juta ton telah berjalan sejak 2015.

Fasilitasnya dirancang dengan baik menggunakan konsep Green Manufacturing dengan praktik terbaik dan teknologi kelas dunia. Seperti SCG, perusahaan menjunjung prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan yang menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.(den/d)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan