SUKABUMI

SCG Implementasikan Remokemdasi Andalali

SUKABUMI – PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi (TSS) yang merupakan anak perusahaan Siam Cement Group (SCG) di Indonesia, berkomitmen untuk patuh terhadap hukum dan peraturan berlaku di setiap tingkatan pemerintahan.

Apalagi yang berkaitan dengan kegiatan operasional perusahaan, termasuk dengan diimplementasikannya telaahan Andalalin Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

Diketahui, pada beberapa hari lalu Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Ditlantas Polda Jabar, Bina Marga Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi mengunjungi PT Semen Jawa dan PT TSS di Jalan Pelabuhan II Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi untuk melakukan pemantauan.

Pemantauan tersebut untuk memastikan bahwa seluruh rekomendasi telah diimplementasikan dengan tepat. Hasilnya pun dinyatakan bahwa PT Semen Jawa dan PT TSS telah mengimplementasikan rekomendasi dengan sangat baik.

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang baik diantara dua perusahaan tersebut dengan pihak pemerintah. Bahkan, mereka mencoba untuk menjalankannya lebih dari apa yang telah direkomendasikan,” jelas Ditlantas Polda Jabar, Iwan Setiawan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan