Porpemda ke IX Resmi Dibuka Bupati

RADARSUKABUMI.com, PALABUHANRATU— Bupati Marwan Hamami secara resmi membuka Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) ke IX Kabupaten Sukabumi, kemarin (12/11). Kegiatan yang diadakan di Gor Venue Tinju, Palabunanratu diadakan selama tiga hari sampai 15 November mendatang.

Informasi yang di himpun koran ini, kegiatan Porpemda di ikuti oleh Seluruh perangkat daerah, Perumda atau BUMD, 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ada 9 cabang olah raga yang kami lombakan, diantaranya Futsal, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, gerak jalan, catur, hadang atau galasin, bulutangkis serta Tarumpah, di ikuti ratusan peserta,”ujar Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Asep suherman yang juga sebagai ketua panitia Porpemda ke IX kepada koran ini, kemarin (12/11).

Lebih lanjut Asep mengatakan, adapun Porpemda tersebut menggunakan anggaran yang di gunakan dari Hibah 2018 Pemkab yang di turunkrn ke Bapor KORPRI Kabupaten Sukabumi sebesar Rp250 juta.

“Porpemda saat ini habiskan anggran hibah Rp250 juta, adapun tujuan kegiatan rutinan ini tiada lain, ajang silaturahmi dan prestasi, kebugaran kesehatan para aparatur sipil negara serta persiapan mengikuti Porpemda Provinsi di karawang 26 November 2018 nanti,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *