Tiang Milik Telkom Terancam Roboh

RADARSUKABUMI.com, NYALINDUNG— Sebuah tiang jaringan telepon di Jalan Raya Nyalindung – Sagaranten, tepatnya di Kampung Selagombong, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, nyaris roboh. Tiang milik PT Telkom itu sudah lama miring dan membahayakan pengguna jalan, kemarin (11/11).

Seorang petugas Desa Cijangkar, Ahmad mengatakan, tiang kabel setinggi 5 meter ini, terancam roboh. Karena, pondasi tiang jaringannya sudah ambruk akibat diguyur hujan deras.

Bacaan Lainnya

“Tiang jaringan telepon tersebut, nyaris amruk selain diguyur hujan deras, juga akibat kabelnya tersangkut kendaraan truck toronton yang tengah mengangkut alat berat hingga kabel jaringan telepon terputus,” jelas Ahmad kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/11).

Warga dan pengguna lalu lintas, sambung Ahmad, sangat menyayangkan dengan kondisi tiang jaringan yang nyaris roboh itu. Apalagi menurutnya sampai saat ini terhitung sudah berangsur selama dua pekan terakhir tiang tersebut, dibiarkan miring tanpa ada perbaikan.

“Yang jelas, dengan kondisi seperti itu sangat tidak bagus dilihat. Apalagi kondisinya yang berada di bahu jalan raya,” ujarnya.

Untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Ahmad, saat ini warga sekitar terpaksa turun kejalan dan bergantian untuk memberikan peringatan terhadap para pengguna lalu lintas agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, karena dikhawatirkan tiang tersebut roboh dan menimpa pengguna jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *