Technologi

Samsung Luncuran Ponsel Lipat, Hanya Rp 26 juta

RADARSUKABUMI.com, SEOUL – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, beberapa minggu lalu secara resmi mengenalkan smartphone lipatnya. Ponsel yang memiliki desain inovatif itu dijual seharga 2 juta won atau sekitar Rp 26 juta.

Samsung mengatakan, akan menghadirkan ponsel lipatnya itu dalam jumlah terbatas. Sebab, Samsung menginginkan ponsel tersebut sebagai perangkat eksklusif.

Namun menurut laporan dari Korea, menyebut sebagai awalan Samsung akan memproduksi 1 juta unit. Angka tersebut terbilang lebih sedikit dibanding ponsel Samsung flagship lainnya seperti Galaxy S dan Galaxy Note series.

Laporan itu melanjutkan, bahwa Samsung dapat meningkatkan produksi ponsel lipatnya asalnya permintaan pasar semakin meningkat. Demikian dilansir Ubergizmo, Senin (12/11).

Ini bukan pertama kalinya Samsung menguji pasar. Beberapa tahun yang lalu, Samsung meluncurkan Galaxy Round yang memiliki desain layar kurva sebagai ponsel masa depan.

Langkah tersebut sekaligus menjawab langkah Samsung merilis ponsel lipat yang sudah lebih dahulu dilakukan oleh Royole melalui model yang mereka sebut FlexPai dan resmi diluncurkan awal November lalu. (mg9/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan