Keperawanan Siswi Cantik Cirebon Direnggut Pria Sontoloyo

RADARSUKABUMI.com, CIREBON – Eneng (nama samaran) seorang siswi cantik yang masih duduk di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat kehilangan mahkotanya.

Lelaki sontoloyo yang merenggut keperawanan dia adalah berinisial KM (36), seorang penjaga sekolah tempat dia menimba ilmu. Bagaimana kronologinya?

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon (Radarsukabumi.com group), kejadian yang menimpa korban sudah terjadi dua kali. Peristiwa terbaru, sekitar pekan lalu.

Saat itu masih pagi hari sekitar pukul 06.00, korban baru saja tiba di sekolah. Korban memang diketahui sudah terbiasa berangkat pagi ke sekolah.

Saat korban tiba, KM lalu mengajaknya ke kebun yang tidak jauh dari sekolah dengan alasan meminta tolong dan membutuhkan bantuan korban. Rupanya saat sampai di lokasi yang dituju, KM mulai melancarkan aksinya pada siswi kelas IV itu.

“Kalau dari pengakuan korban, sudah dua kali pelaku melakukan pencabulan. Lokasinya di kebun kosong milik warga, sekitar 100 meter dari sekolah. Kemudian pelaku ini mengancam korban agar tidak menceritakan ke siapa pun,” ujar salah satu aparat desa (nama dirahasiakan) asal desa korban.

Diceritakan aparat desa, sekitar Kamis (8/11), ibu korban curiga melihat hal berbeda dari anaknya. Seperti cemas dan menyimpan sesuatu yang ingin diutarakan. Beberapa kali korban ketakutan dan enggan menjawab. Setelah beberapa lama, barulah korban mengakui kalau dirinya telah dicabuli oleh KM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *