Gereget Pisan! Nenek 4 Cucu Dinikahi Pria Brondong

RADARSUKABUMI.com, KANDANGAN – Cinta memang buta. M Riswan (22) dan Patimah (56) merasakannya. Meski terpaut 34 tahun, mereka tidak ragu melangkah ke jenjang pernikahan.

Riswan dan Patimah melangsungkan pernikahan di rumah orang tua sang pria di Desa Parigi, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Kamis (8/11).

Bacaan Lainnya

Pernikahan pria yang karib disapa Wawan itu dengan Patimah berlangsung sederhana. Mahar hanya berupa uang Rp 100 ribu dan Alquran.

Pernikahan beda usia itu sontak menjadi buah bibir di media sosial. Para netizen memperbincangkan pernikahan Wawan dan Patimah.

Patimah mengatakan, dirinya bertemu Wawan di kawasan Pasar Keramat sekitar seminggu yang lalu.

Saat itu Patimah yang merupakan penjual ayam di kawasan Pasar Nagara hendak mengantar barang dagangannya ke pelanggan.

Wanita yang karib disapa Acil Mantili itu tidak sengaja bertemu Wawan yang bekerja sebagai buruh.

“Pertemuan pertama biasa saja. Paling dalam hati bungasnya (gagah) lakian itu,” ujar Mantili kepada Radar Banjarmasin (Radarsukabumi.com grup), Jumat (9/11).

Mereka kembali bertemu tidak lama berselang. Wawan yang sudah menduda sejak 2022 memberanikan diri berswafoto bersama Patimah.

“Setelah perkenalan, Wawan membawai (mengajak) kawin. Namun, tidak langsung diiyakan,” tutur wanita yang menjanda sejak 2010 itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *