Suzuki All Out Dukung Piala AFF

SUKABUMI – Piala ASEAN Football Federation (AFF) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup, merupakan salah satu turnamen sepak bola yang paling ditunggu-tunggu di kawasan Asia Tenggara.

Tahun ini, Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC pun sudah menyiapkan berbagai program menarik, untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

Seiji Itayama selaku President Director PT SIS mengatakan, hal itu merupakan sebuah kehormatan bagi Suzuki lantaran di tahun ini pihaknya kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup.

“Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018, merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN,” ujar Itayama melalui keterangan resminya yang diterima Radar Sukabumi, Jumat (9/11).

Menurutnya, sepak bola merupakan olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat, sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *