KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Mini Bus ‘Cium’ Mahoni

RADARSUKABUMI.com SUKABUMI – Akibat mengantuk saat berkendara, kendaraan pariwisata yang dikemudikan Nanang (64), warga Kampung Babakan Jawa, RT 45/19, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat mengalami kecelakaan di Jalan Palabuhan II, tepatnya di Kampung Gununggadung, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Jumat (9/11). Beruntung sang sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, laka lantas tunggal ini terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Kejadian ini bermula saat mobil bernomor polisi F 7505 SF melaju dari arah Cikembang menuju Kota Sukabumi. Namun saat melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon mahoni.

“Saat kejadian, kondisi jalan tengah sepi. Sehingga saat oleng mobil itu langsung menabrak pohon mahoni,” jelas saksi mata, Asep Murdah (38), warga Kampug Cilaksana, Desa Bojongkembar di lokasi.

Sebelum kejadian nahas itu, Asep mengaku tidak melihat tanda-tanda akan terjadinya kecelakaan. Pasalnya, pengemudi menjalankan kendaraannya dengan kecepatan sedang. “Gak nyangka, soalnya laju kendaraan juga tidak dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba nabrak begitu saja,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *