Mengenal SMK Bina Mandiri Sukabumi

Tidak hanya itu, para pelajar di SMK Bina Mandiri banyak yang berprestasi. Sumbangan prestasi kembali diperoleh sekolah dari berbagai perlombaan.

“Untuk prestasi SMK Bina Mandiri cukup banyak di tahun ini ya, salah satunya Juara I Karate Putra dan Putri, Juara II Solo Vokal, Juara I LKBB dan Juara III Liga Pelajar Indonesia (LPI),” kata Kepala SMK Bina Mandiri, Siti Nurlatifah yang ditemui Radar Sukabumi di sekolahnya, Kamis (8/11).

Khusus perlombaan karate, diselenggarakan oleh Komisariat Cibadak sedangkan solo vokal dalam rangka O2SN dan FLS2N, April 2018.

“O2SN waktu itu dilaksanakan di MTs Al-Husaeniyah Salakopi dan karate di Cibadak,” tuturnya.Siti mengaku sangat bangga, atas keberhasilan dan prestasi yang diraih pelajarnya dalam mengharumkan nama sekolah.

“Selama ini sekolah memang terus mendorong dan memotivasi anak, untuk menyalurkan bakat serta potensinya. Semoga prestasi yang diraih ini juga bisa menular kepada siswa yang lain,” tuturnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih selama ini tidak luput dari peran orang tua yang saling mendukung kepada sekolah dalam menjalankan program prestasi yang terus digaungkan SMK Bina Mandiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *