SUKABUMIWISATA

Liburan Nyentrik Naik Mobil Antik di Bali, Harga Sewanya…

RADARSUKABUMI.com – BALI merupakan destinasi yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan. Keindahan alam dan budaya masyarakat yang khas menjadi daya tarik para pelancong mancanegara maupun domestik.

Selain menyiapakan tempat penginapan, menyewa mobil merupakan alternatif untuk menunjang mobilitas selama liburan.

Sebab, Pulau Dewata itu belum memiliki sarana transportasi umum yang terintegrasi.

Namun tenang, saat ini banyak masyarakat di sana yang membuka jasa sewa mobil, mulai dari yang umum hingga yang antik pun ada.

Salah satunya adalah VW Safari tahun lansiran 1973 sampai 1977, yang siap mengajak kamu keliling Bali terutama di daerah Ubud. Untuk, menyewa mobil antik itu Anda tinggal hubungi Ubud VW Tour.

“Bisa pesan untuk satu mobil ataupun dalam jumlah yang banyak, yang biasa pesan sih turis-turis asing dari negara lain, lokal juga ada,” ujar Ketua Umum Ubud VW Tour Sentanu saat ditemui di Bali, Kamis (8/11).

Dengan keliling menggunakan mobil antik pabrikan Jerman tersebut, pastinya menawarkan sensasi liburan yang berbeda dan lebih mengasyikan.

Apalagi mobil itu bisa dibuka-tutup atapnya, sehingga bisa lebih menikmati suasana perjalanan.

Selain itu, mampu buat kamu jadi perhatian banyak orang saat di jalan. Lantas, berapa biayanya?

“Kalau urusan biaya bisa masuk ke situs kami (www.ubudvwtour.com) di situ ada WhatsApp kami juga,” ucap Sentanu.

“Estimasi biaya itu kira-kira kalau untuk domestik itu Rp 800 sampai 900 ribuan, baik untuk keliling di sekitaran daerah Ubud ataupun di kota Bali,” tambahnya.

Banderol tersebut sudah termasuk sopir, karena VW Ubud Tour sendiri tidak menyewakan kendaraan dengan sistem lepas kunci.

Satu lagi, untuk satu VW Safari sayangnya hanya mampu menampung tiga penumpang saja.

“Satu mobil itu untuk tiga penumpang dan satu supir, aturan lalu lintas di Polda Bali menyesuaikan dengan banyaknya seat belt atau sabuk pengamanan,” pungkas Sentanu.

(JPNN/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan