KABUPATEN SUKABUMI

Kang Heru Banjir Dukungan Kader

SUKABUMI— Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota dan Kabupaten Sukabumi, berkomitmen akan mendukung seluruh kadernya yang mencalonkan sebagai anggota legislatif pada 2019 mendatang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Hj Luciana Dradjat Sayoeti mengatakan, ada 17 orang kader terbaik dari ormas PP yang akan maju sebagai calon anggota Legislatif dari berbagai partai di 3 dapil Kota Sukabumi dan 5 orang yang maju ke DPR Provinsi Jawa Barat.

“Sementara, untuk DPR RI kami sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan Heru Herlambang sebagai calon DPR RI dari Partai Golkar pada nomor urut 2,” jelas Hj Luciana kepada Radar Sukabumi, kemarin (8/11).

Sikap senada juga disampaikan, Wakil Ketua MPC Kabupaten Sukabumi, Dadang Suherman, bahwa MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi sudah menjadi harga mati untuk mendukung sepenuhnya dan memenangkan Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.

“Ada 27 orang kader terbaik Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi yang akan maju menjadi calon legislatif di Kabupaten Sukabumi. Sedangkan untuk pusatnya sudah barang tentu Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Sukabumi Heru Herlambang yang harus di dukung untuk duduk di senayan, yaitu DPRI,” katanya.

Kenapa harus mendukung kader Pemuda Pancasila, karena itu merupakan sikap soliditas dan solidaritas organisasi dalam mewujudkan pesta demokrasi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close