Begini Kabar Vicky Prasetyo Pacari Model Cantik

JAKARTA – Vicky Prasetyo menegaskan hanya berteman baik dengan model cantik Senk Lotta. Kedekatan Vicky Prasetyo dengan mantan istri aktor Fauzi Baadila itu hanya sebatas pekerjaan.

“Itu ada project bareng. Kita lagi ada pekerjaan bareng,” kata vicky Prasetyo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Kamis (8/11).

Bacaan Lainnya

Ditanyai soal pendapatnya tentang sosok Senk Lotta, Vicky Prasetyo hanya tersenyum malu. Dia kembali menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan bisnis.

“Cepat banget kesannya berganti (pasangan). Kemarin, ya udah cuma makan bareng aja. Enggak ada masalah pribadi atau apa,” kata Vicky sambil tersipu malu.

Vicky pun mengaku belum memikirkan soal hubungan baru. Dia masih ingin fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Angel Lelga.

“Enggak lah (berhubungan), orang ini lagi ada masalah rumah tangga masa udah buka hati lagi,” tukasnya.Sebelumnya, Vicky Prasetyomengunggah kebersamaan dengan Senk Lotta di akun Instagram pribadinya.

Pada foto yang diunggah, Vicky Prasetyo memakai pakaian yang senada dengan Senk Lotta. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam di sebuah restoran dan terlihat makan bersama.

(jpc/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *