Rachmawati: Partai Emak-Emak Lahir Atas Bisikan Prabowo

JAKARTA— Wadah bagi para ibu-ibu untuk berjuang menyejahterakan keluarga dan memajukan bangsa resmi diluncurkan di kediaman putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, Jatipadang, Jakarta, Rabu (7/11). Wadah itu berupa portal partaiemakemak.co.id.

Rachmawati yang didaulat sebagai bunda emak-emak menjelaskan bahwa peluncuran ini berawal dari bisikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya

“Lahirnya istilah emak-emak ini menurut saya secara pribadi, itu dibisiki Pak Prabowo waktu ada rakornis di Hambalang, Pak Prabowo bilang ‘kok lucu ya emak-emak aja ditakuti, kok emak-emak saja sampai ditangkap’,” ujar wakil ketua umum Gerindra itu.

Berawal dari ucapan itu, sambung Rachma, tercetus ide untuk membentuk komunitas emak-emak di seluruh Indonesia.

Tujuannya untuk menggalang kekuatan dan berjuang mati-matian memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Sebab dengan penggalangan kekuatan itu, visi misi Prabowo-Sandi bisa menjadi kenyataan.

“Apa itu, yakni adil makmur sejahtera bagi rakyat Indonesia. Jadi ini bukan omong kosong, dukungan ini bukan untuk mencari popularitas, tapi ini adalah tujuan yang sangat mulia,” jelasnya.

Atas alasan itu, website partaiemakemak.co.id diluncurkan sebagai sarana komunikasi dan informasi. Khususnya, organ para relawan emak-emak untuk segera melakukan konsolidasi. “Ini sangat diperlukan. Karena waktu kita sudah tidak lama,” tukasnya.

 

(ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *