MI HIdayatul Athfal Juara II Perjusami se Kota Sukabumi

Sebagai pendidik, pihaknya harus bisa mengenali potensi peserta didiknya. Potensi itu kemudian harus digali agar murid mampu berprestasi.

“Dengan kerja sama yang baik antara kepala madrasah/kepala sekolah dan guru juga murid dan orang tua, maka akan mempermudah melahirkan berbagai prestasi. Sebagai contoh di MIHA, alhamdulillah murid-murid kami banyak yang berprestasi,” ujarnya.

Perjusami sendiri telah dilaksanakan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kota Sukabumi pada 2-4 November 2018 di Villa Ibrahim Jalan Sukajaya, Desa Sukajaya, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 27 Madrasah Ibtidaiyah (MI) ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut menyambut HAB Kemenag ke-73, yang jatuh pada 3 Januari 2019.

Een menjelaskan, Perjusami menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme anggota Pramuka Penggalang MIHA serta dapat menjalin persahabatan dengan anggota MI se-Kota Sukabumi.

“Bagi murid-murid kami sendiri, Perjusami dapat meningkatkan wawasan serta membina minat, bakat serta kamampuan anggota pramuka, menjalin silaturahmi dan menumbuhkan persahabatan antara MIHA dan lainnya,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *