MI HIdayatul Athfal Juara II Perjusami se Kota Sukabumi

Untuk tingkat Kota Sukabumi, murid-murid MIHA pernah menjadi Juara III Matematika dan PAI, PUPK Putra (Pramuka) Terbaik, Juara II Hasta Karya Putri (Pramuka) dan Juara III Kreasi Seni Pramuka.

Sedangkan tingkat nasional yaitu Juara I Inline Skate KU CD, Juara II Inline Skate 100 m KU C, Juara III Inline Skate 500 m KU C dan pada bulan ini mereka menjadi Juara Umum ke-2 Perjusami MI se-Kota Sukabumi.

Juara II KU C, Juara III, 500 m KU C International Inline Skate Competition di Bekasi, Juara II Semapore, Juara II PBB Putra dan Juara III Paduan Suara (Padus) Perjusami MI se-Kota Sukabumi. MIHA juga pernah Juara I Standar Relay KU CD.

Kepala MIHA Een Suhendar mengatakan, berbagai prestasi yang diraih madrasahnya tidak lepas dari kerja sama dengan guru dan orang tua.

“Alhamdulillah prestasi yang diraih menyangkut beberapa bidang, baik akademik maupun non akademik. Yang terbaru MIHA mendapat Juara Umum II Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73,” tuturnya saat ditemui Radar Sukabumi, Rabu (7/11).

Peran dan tugas guru adalah bagaimana menanamkan nilai-nilai kebaikan pada seluruh muridnya, sehingga prestasi yang diraih guru bisa menular kepada peserta didiknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *