KABUPATEN SUKABUMI

Marwan Rombak 381 Pejabat Eselon III dan IV

CICANTANYAN— Bupati Sukabumi Marwan Hamami melantik 381 pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Struktural Esselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Diketahui pelantikan yang digelar di Hotel Augusta Cikukulu, kemarin (7/11) ada 11 pejabat camat yang dirotasi dan dimutasi.

Berdasarakan data yang dihimpun koran ini, ke 11 Camat tersebut adalah Heri Sukarno jadi Camat Sukabumi, Boyke Martadinata jadi Camat Sukalarang, Ali Iskandar jadi Camat Kebonpedes, Syarifuddin Rahmat jadi Camat Caringin.

Selanjutnya Sendi Apriadi ke Cicantayan, Tamtam Alamsyah ke Cikembar, Amir Hamzah ke Parungkuda, Anwari ke Bojonggenteng, Wawan Godawan ke Cicurug, Utang Supratman ke Lengkong, dan Lesto Rosadi menjadi Camat Cibadak.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi mengatakan bahwa pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta berguna sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Pelantikan kepada 381 ini tentunya telah melalui suatu proses panjang. Yang dilihat dan dipertimbangkan dari berbagai aspek yaitu kemampuan, kualitas, kapabilitas, integritas dan loyalitas, “jelas Marwan dalam sambutannya.

Tak hanya itu juga dirinya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa bekerja lebih baik lagi. Pasalnya jabatan yang saat ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close