Featured

Saddil Ramdani setelah Laporan Penganiayaan Dicabut

Anugerah Sekar Rukmi dan keluarga mencabut laporan kasus penganiayaan karena Saddil Ramdani telah meminta maaf. Tapi, status pemain Persela Lamongan dan timnas itu tetap tersangka.

RIKA RATMAWATI-GAMAL A., Lamongan

NADA suara Mawar Susmari meninggi. “Kamu kok gitu, Dil?” ucapnya sembari menatap tajam Saddil Ramdani, winger Persela Lamongan dan tim nasional (timnas) U-19 serta U-23.

Bersama sang anak Anugerah Sekar Rukmi dan ibunda Saddil, Waode, keduanya tengah menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Lamongan, Jawa Timur, Senin (5/11). Yang terkait dengan pencabutan berkas laporan dugaan penganiayaan oleh Saddil terhadap Sekar.

Sekar melaporkan sang kekasih itu ke Polres Lamongan pada Kamis lalu (1/11) yang berbuntut penahanan Saddil sehari kemudian (2/11). Akibat penahanan tersebut, Saddil pun akhirnya tercoret dari timnas Piala AFF 2018 yang akan bergulir November ini.

Penyebab Mawar muntap adalah Saddil “keseleo lidah” terkait hubungannya dengan Sekar. Buntutnya, jumpa pers yang semestinya menandai perdamaian kedua pihak itu pun berakhir lebih cepat dari yang direncanakan.

Padahal, tanda-tanda berakhirnya perseteruan tersebut sudah terlihat sejak Mawar, Sekar, Saddil, dan Waode datang ke tempat jumpa pers. Mereka datang satu mobil. Mawar dan Sekar duduk di kursi baris kedua, sedangkan Saddil dan ibunya di baris kursi belakang mereka.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan