Hukum & Kriminal

Miyabi Buka-bukaan Usai Diciduk Imigrasi Bali

RADARSUKABUMI.com, BALI – Mantan bintang bokep Maria Ozawa alias Miyabi meradang setelah berurusan dengan petugas imigrasi di Bali.

Petugas imigrasi menjemput eks pemain Japan Adult Video (JAV) setelah acara private party di sebuah vila di Denpasar, Selasa (6/11) malam dan baru melepasnya Rabu (7/11) dini hari.

Usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi (Kanim) Denpasar, Miyabi tampak kecewa. Perempuan berdarah Jepang – Amerika itu menegaskan, kedatangannya ke Bali bukan untuk bekerja, melainkan menghadiri pesta ulang tahun Barbie Nouva.

Miyabi Diciduk Petugas Imigrasi di Bali Sehabis Pesta

“Saya ke sini (Bali) bukan untuk bekerja atau bisnis. Tapi, hanya untuk pesta ulang tahun Barbie Nouva,” katanya kepada awak media di Kanim Denpasar.

Sebelumnya petugas imigrasi mendatangi Revayah Ayung Villa di Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur tempat Barbie menggelar party yang dihadiri Miyabi pada Selasa (6/11) malam. Dari situ, petugas lantas menggiring Miyabi dan Barbie ke Kantor Imigrasi (Kanim) Denpasar.

Menurut Barbie, petugas imigrasi yang berpura-pura sebagai tamu undangan mendekati Miyabi dan menginterogasinya setelah party usai. Model majalah pria dewasa itu menuturkan, petugas imigrasi mencurigai Miyabi berada di Bali untuk bekerja.

“Aku ditanya berapa bayar Miyabi untuk datang ke acara. Alasan ambil paspor Maria Ozawa pun tak sopan, alasannya cek dokumen,” pungkasnya.

Petugas sempat memeriksa Miyabi di Kanim Imigrasi Denpasar selama kurang lebih dua jam. Barbie ikut mendampingi koleganya itu menjalani pemeriksaan di Kanim Denpasar.

(JPNN/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close