Ambulance Gratis 24 Jam

RADARSUKABUMI.com – Program unggulan kepemimpinan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami dalam bidang kesehatan siap untuk digulirkan. Salah satu program unggulannya yakni, mobil ambulance gratis 24 jam.

Pelayanan ambulance gratis ini merupakan komitmen pemerintah Kota Sukabumi dalam melayani masyarakat agar mudah mengakses pelayanan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sehingga masyarakat yang tidak mampu atau memerlukan ambulance bisa diakes secara cepat dan tanpa di pungut biaya. ” Kita siapkan ambulance gratis 1x 24 jam, cepat dan mudah melayani masyarakat. Ini merupakan program unggulan kami,” jelasnya.

Nantinya bagi masyarakat yang memerlukan ambulance gratis ini bisa menghubungi call center yang nanti disiapkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Selain itu nanti bisa diakses melalui aplikasi sukabumi participated responder (Super).

“Kita akan sinkronisasikan juga dengan aplikasi Super. Tinggal hubungi call center atau di akses melalui Aplikasi Super, petugas ambulance akan datang kelokasi yang diinginkan masyarakat,” ujarnya.

Layanan kesehatan seperti ini kata Fahmi sangat diperlukan oleh masyarakat Kota Sukabumi. Keluhan-keluhan masyarakat tentang kesehatan menjadi tanggung jawab dirinya selaku pemimpin di Kota Sukabumi.

” Kita ingin membuat masyarakat merasa nyaman, sehingga masyarakat Kota Sukabumi sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

 

(bal/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *