Sering Pulang Malam, Istri Siri Main Serong Sama Teman

RADARSUKABUMI.com – Kelakukan sang istri yang kerap pulang malam, membuat Ahmad Ramadhan (25) menjadi sangat curiga. Warga Jalan Kapasari DKA Surabaya itu makin emosi setelah mendengar kabar bahwa istri sirinya itu sering main mata dengan temannya sendiri.

Karena dibakar api cemburu, Ramadhan ingin memberikan pelajaran kepada istrinya dengan mengacungkan celurit.

Bacaan Lainnya

Namun akibat ulah ancaman itu, pria yang sehari-hari tinggal di Jalan Simokerto II ini diciduk anggota Reskrim Polsek Simokerto. Aksi pengancaman dengan sajam tersebut terjadi pada Sabtu (27/10) lalu.

Saat itu, tersangka sudah menunggu korban di depan pintu rumah. Seperti biasa korban pulang larut malam meninggalkan anak-anaknya. Kemudian saat Ramadhan menanyakan kepada korban alasan sering keluar malam, korban justru tak menjawab dan nyelonong masuk.

“Hal itu membuat tersangka emosi hingga terjadi cekcok mulut. Apalagi sebelumnya tersangka mendengar kabar jika istrinya main mata dengan salah satu teman tersangka,”ungkap Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, seperti diberitakan Radar Surabaya (Radarsukabumi.com Group).

Tuduhan bahwa korban selingkuh tak digubris oleh korban. Hal ini membuat tersangka makin emosi hingga ia masuk ke dalam dapur dan mengambil sebilah celurit. Tujuan tersangka hanya untuk menakut-nakuti korban agar tak mengulangi perbuatannya. Mendapat ancaman itu membuat korban histeris hingga memancing perhatian warga.

“Takut terjadi apa-apa, warga lantas melaporkan kejadian ini. Kami pun datang untuk mengamankan tersangka,” terangnya.

Dari pemeriksaan terungkap, selain cemburu, tersangka juga merasa kesal. Sebab, tidak hanya hobi keluar malam, istrinya juga kerap tidak mengurus anaknya. Tersangka menduga istrinya itu sering mendatangi diskotek. Ditambah lagi ada dugaan dia ada “main” sama temannya.

“Sebelumnya korban sering ke tempat seperti itu (diskotek, Red). Hal itu membuat saya curiga apalagi kata sejumlah teman, dia juga sering jalan dengan salah satu teman saya,” ungkap Ramadhan kepada polisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *