Hexana Tri Sasongko, Dirut Baru Jiwasraya

RADARSUKABUMI.com – Hexana Tri Sasongko resmi diangkat oleh Kementerian BUMN menjadi Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya yang baru. Artinya, dia telah menggantikan posisi Asmawi Syam.

Hexana sebelumnya menjabat sebagai Direktur Investasi dan Information & Technology Jiwasraya. Pengangkatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor 286/MBU/11/2018.

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK pengangkatan Hexana Tri Sasongko dilakukan oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra Samal di Kementerian BUMN, Senin, (5/11).

Selain itu, Kementerian BUMN juga memberhentikan Muhamad Zamkhani sebagai Direktur SDM dan Kepatuhan Jiwasraya.

“Pergantian pucuk pimpinan Jiwasraya dilakukan untuk menuju pengembangan bisnis baru yang berbasis Information Technology (IT). Termasuk juga sebagai penguatan investasi perusahaan dan sekaligus melakukan regenerasi untuk menciptakan kepemimpinan yang berkelanjutan di Jiwasraya,” tutur Hambra.

Sementara, Hexana mengatakan dirinya akan melanjutkan dan mengembangkan program-program unggulan yang ada dengan perbaikan bisnis proses berbasiskan digital. Hal ini demi memudahkan akses masyarakat kepada produk-produk Jiwasraya.

Hexana juga meminta dukungan seluruh stakeholder khususnya kepada para nasabah setia yang selalu mendukung Jiwasraya.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *