Dewi Perssik Polisikan Ponakannya Sendiri

JAKARTA – Penyanyi Rosa Meldianti mengaku siap menghadapi laporan Dewi Perssik. Dia bahkan menegaskan akan terus melawan tantenya itu.

“Mau gimana lagi, sudah dilaporin ya dihadapi. Semua saya serahkan ke kuasa hukum saya,” kata Meldi, sapaan Rosa Meldianti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea resmi melaporkan Rosa Meldianti atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Penyanyi dangdut itu tersinggung atas sebutan lonte dan bagian tubuhnya hasil operasi plastik, yang dilontarkan keponakannya tersebut.

Menurut Dewi Perssik, pelaporan ini bukan berniat memenjarakan keponakannya. Namun dia ingin memberi pelajaran atas tingkah Rosa Meldianti yang dinilai tidak baik.

“Enggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung, enggak akan adalah. Cuma memberikan pelajaran kalau orang tuanya enggak bisa didik, biar saudaranya,” beber Dewi Persik usai melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya.

Pemilik goyang gergaji ini mengungkapkan, dirinya sudah mengumpulkan beberapa bukti perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan Rosa Meldianti. Dia juga mengklaim bahwa bukti-bukti tersebut sudah diserahkan kepada pihak berwenang.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *