Targetkan 24 Kursi DPR RI Dari Jabar

BANDUNG– Partai Golkar mematok target perolehan kursi DPR RI pada Pemilu 2019 sebanyak 24 kursi dari seluruh Dapil di Jawa Barat. Adapun secara nasional target yang dipasang partai berlambang beringin itu sebanyak 110 kursi DPR RI.

“Golkar target keseluruhannya adalah 110 kursi atau 18 persen. Khusus di Jawa Barat kita kembalikan 24 kursi,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/11).

Bacaan Lainnya

Untuk meraih target tersebut, sejumlah langkah dilakukan Partai Golkar. Diantaranya mensosialisasikan program unggulan partai kepada masyarakat. Airlangga menyebutkan, 3 program unggulan partai itu sesuai hasil serap aspirasi dari para kader, pengurus dan jejaring partai lainnya bersama masyarakat di bawah.

Pertama, ialah soal kebutuhan sembako murah. Kedua, mengenai ketersediaan lapangan pekerjaan. “Ketiga, itu juga mengharapkan perumahan yang mudah, murah, terjangkau. Makanya tagline nya adalah Bersama Golkar Hidup menjadi mudah, murah dan berkah,” paparnya.

Ditambahkannya, Partai Golkar pun melakukan langkah politik lain selain penawaran program unggulan kepada masyarakat, yakni pembentukan struktur Relawan Golkar-Jokowi (Gojo) se-Indonesia.

Hal itu dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik kepada Partai Golkar. “Sudah banyak. Semua Provinsi (Gojo), ada,” kata Airlangga saat dikonfirmasi soal pembentukan Relawan Gojo se-Indonesia.

(gan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *