Mariah Carey Akan Menghibur Warga Jogjakarta Besok

JOGJAKARTA – Mariah Carey saat ini tengah berada di Yogyakarta untuk menggelar konsernya di Borobudur, besok 6 November 2018.

Pada konsernya kali ini, ternyata ia membawa serta anaknya, Monroe. Hal itu terlihat pada akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya tengah berbaring dengan Monroe yang bersandar di kedua kakinya.

Bacaan Lainnya

Carey terlihat mengenakan baju warna hitam dengan riasan makeup glowing. Ia terlihat awet muda dengan riasan seperti itu. Sementara Monroe (7) tersenyum lepas melihat ke kamera.

“With love from Indonesia,” tulis Monroe.Tampaknya Mariah Carey tengah beristirahat di sebuah penginapan, namun tidak diketahui diva pop dunia itu menginap dimana.

Diberitakan sebelumnya, Mariah Carey datang ke Indonesia menggunakan jet peribadi dari Singapura. Carey mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto, Maguwo, Sleman, Yogyakarta pada Minggu 4 November 2018.

Dijadwalkan, Carey akan tampil di pagelaran musik akbar ‘Borobudur Symphony’ berjudul ‘Mariah Carey Live in Concert’.

Konser Mariah Carey akan berlangsung dua jam di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa 6 November 2018 malam.

(rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *