POLITIK

Dedi Mulyadi: Tren Jokowi Di Jabar Semakin Baik

JAKARTA-– Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi memastikan tren Joko Widodo di wilayahnya akhir-akhir ini semakin meningkat.

Menurut Dedi di wilayah Selatan Priangan, seperti daerah Tasik, Ciamis, Jokowi mengalami problem elektabilitas. Namun untuk wilayah Cirebon, Cirebon, Indramayu, Jokowi relatif kuat.

“Saya yakin seiring program yang dikembangkan, terutama keberpihakan-keberpihakan Pak Jokowi pada rakyat kecil, nanti ditambah insentif program yang memadai terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat, saya yakin akan mengalami perubahan,” ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (3/11).

Selain program dan pelaksanaan pembangunan yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, menurut Dedi, tren Jokowi makin kuat di beberapa provinsi lainnya. Termasuk di Jabar. Ia juga yakin perolehan suara Jokowi di Jabar akan berbeda dari hasil pemilu 2014 lalu.

“Dari sisi survei juga sekarang kan sangat berbeda. Dulu Pak Jokowi kan kalahnya agak jauh oleh Prabowo pada pemilu 2014. Hari ini kan sudah bisa mengungguli dan saya yakin ini juga tren yang sudah semakin baik,” ujarnya.

Sebelumnya, dijelaskan Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi, bahwa Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dinilai masih lemah di wilayah Priangan Barat, misalnya di Depok, Bekasi dan sekitarnya.

 

(nes)

Tags

One Comment

Tinggalkan Balasan