AQUA Raih Halal Award-Halal Top Brand 2018

SUKABUMI – AQUA, merek Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), kembali dianugerahi penghargaan “Halal Award-Halal Top Brand 2018” dalam kategori Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), K.H. Ma’ruf Amin kepada Regulatory Affairs Director Danone Indonesia, Prima Sehanputri pada acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) 1 November 2018 di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Setiap tahunnya, LPPOM MUI memberikan Halal Award kepada berbagai pemangku kepentingan yang sudah berkiprah dalam pertumbuhan dan peningkatan industri halal di Indonesia.

Selain itu, Halal Award juga diharapkan dapat meningkatkan peran serta pelaku industri halal di Indonesia untuk lebih berperan secara aktif dalam melakukan sosialisasi, promosi, informasi, dan edukasi seputar halal.

Pada tahun ini, Halal Award diberikan kepada merek halal terbaik, iklan halal terbaik, produk pendatang baru terbaik dan UKM halal terbaik. Untuk kategori Halal Top Brand yang diterima AQUA tahun ini, penilaian didasarkan pada survei terkait kehalalan suatu merek serta intensitas sosialisasi halal yang dilakukan diberbagai media sebelumnya, baik bersama LPPOM MUI maupun secara independen.

Regulatory Affairs Director Danone Indonesia, Prima Sehanputri mengatakan, bahwa jaminan halal bagi konsumen AQUA merupakan prioritas dalam mempertahankan kualitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *