Simak, Nasib Karir 12 Zodiak di Bulan November

Menjelang akhir tahun, biasanya setiap perusahaan melakukan evaluasi kinerja pegawai. Masih ada waktu dua bulan untuk menunjukkan kinerja terbaik. Siapa tahu ada nilai plus yang bisa diraih berdasarkan catatan atasan.

Dilihat dari zodiaknya, 12 zodiak mengalami pasang surut dalam nasib karirnya. Kuncinya harus tetap ulet dan tekun dalam meniti karir.

Bacaan Lainnya

“Harus tetap semangat ya apalagi jelang akhir tahun kan bisa jadi sedang dipantau atasan. Siapa nih pegawai yang layak dapat bonus atau malah sanksi. Lalu yang bisnis juga harus lebih bisa membaca peluang di akhir tahun,” ujar Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Capricorn

Karir Capricorn di bulan ini akan menemukan proyek baru. Sehingga akhirnya Capricorn mulai mempersiapkan pekerjaan yang baru. Sehingga Capricorn tak lagi terhimpit masalah ekonomi.

Aquarius

Karir Aquarius di bulan November harus mencari cara untuk berinovasi. Atasan sedang mencari siapa pegawai berprestasi. Maka Aquarius harus bisa menunjukkannya.

Pisces

Pisces sedang membutuhkan modal besar untuk usahanya. Sebab dia berusaha mencari sampingan lantaran sedang tak betah di tempat kerjanya. Ada konflik kecil dengan teman sekantor.

Aries

Karir Aries sedang naik. Aries sukses ketika membuka usaha sendiri. Bisnis yang inovatif dan unik sehingga banyak disukai masyarakat.

Taurus

Karir Taurus sedang maju apalagi di akhir tahun. Hal yang harus dihindari Taurus adalah stres dan kelelahan. Karir harus seimbang dengan kesehatan.

Gemini

Gemini sedang jenuh dalam menjalani karirnya. Gemini ingin pindah kerja, namun masih galau dengan keputusannya.

Cancer

Cancer lagi mencari cara untuk mendekati atasan. Bagaimana agar nilai kinerjanya dipandang baik, salah satunya dengan membuktikan pada atasan atas kinerjanya.

Leo

Karir Leo sedang stabil. Jika Leo berhasil meningkatkan kinerjanya, ada peluang untuk promosi jabatan tahun depan.

Virgo

Karir Virgo ingin menjalankan pekerjaannya dengan baik. Namun Virgo juga memiliki hobi yang bisa dikembangkan untuk mendapatkan penghasilan. Virgo sedang berpikir untuk mengembangkan hobinya itu.

Libra

Karir Libra masih menemui rintangan dan tantangan. Ujian berat masih menjadi kerikil untuknya. Libra harus tetap semangat.

Scorpio

Karir Scorpio lancar di bulan November. Banyak usaha yang akan berhasil dicapai. Namun Scorpio harus tetap santai dan rileks, jangan tegang untuk meraihnya.

Sagitarius

Karir Sagitarius lumayan bagus bulan ini. Namun Sagitarius masih harus mempersiapkan berbagai laporan akhir tahun sehingga tak ada waktu liburan untuknya.

(ika/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *